Thursday, 3 February 2011

Pemerintahan ala Rasulallah, Indonesia Maju


Banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan oleh pemerintah kita, karena negeri ini (kembali) dijajah bangsa asing. Padahal hakikatnya negara kita sudah merdeka setengah abad lebih akan tetapi kenyataanya negara ini belum merdeka seutuhnya, semua itu di sebabkan banyaknaya investor asing yang masuk dan mengalahkan industri-industri anak bangsa yang baru berkembang. Dan juga banyak uang negara dari barang-barang haram seperti: pajak dari tempat prostitusi, diskotik , tempat karaoke dan miras dll. hampir 50% lebih pajak negeri ni berasal dari benda-benda haram dan investor asing yang merajalela di negeri ini

Banyak orang mengumandangkan sholawat, mengerjakan sholat dan beribadah tetapi negeri ini, masih saja tak bisa maju seperti bangsa-bangsa muslim terdahulu. Mungkinkah itu semua berasal dari apa yang kita makan atau yang kita pergunakan selama ini adalah berasal dari yang haram? Jika di telusuri memang benar, meskipun di negara ini banyak orang beribadah akan tetapi negara ini juga merestui akan adanya barang-barang yang dilarang syariat islam yang merajalela. Apakah pemimpin ini bukan berasal dari bangsa muslim? Mungkin seperti itu realitanya karena banyak rakyat dan muslim indonesia menderita. Seperti banyak wanita di Indonesia menjadi pelacur yang berkeliaran, padahal tiap kali SATPOL PP mengamankan dan menangkap pelacur-pelacur itu. padahal negeri ini sudah memberi izin adanya tempat-tempat prostitusi seperti itu.

Banyak orang melakukan pembunuhan, pemerkosaan dan tindak kriminal lainnya. Itu semua adalah salah pemerintah yang mau memberikan izin untuk maksiat di negeri yang subur ini. Kenapa pemerintah mau memeberi izin miras beredar negeri ini, dan mau mengambil pajak dari barang haram tersebut? Tindakan pembunuhan, pemerkosaan dan kriminalitas yang lainnya mayoritas dipengaruhi dari miras yang beredar di mana-mana. dalam penelitian, miras bisa membuat orang menjadi nekat sehingga mau melaukukan tindakan kriminalitas. Tapi kenapa izin beredarnya miras tidak distop?

Rakyat banyak menderita karena virus-virus yang diberi oleh bangsa asing yang telah diamini oleh pemerintah kita. Para ormas islam sering merusak dan menghancurkan tempat-tempat yang terlarang tersebut, kerena mereka tidak ingin bangsa yang sudah dimerdekakan oleh pahlawan-pahlawan yang telah gugur harus dijajah lagi oleh bangsa asing. Seandainya kita menyalahkan pemerintahan tetapi yang memilih mereka kita sendiri. Seandainya rakyat yang disalahkan, rakyat tak tahu menahu tentang itu. Padahal jika di analisa banyak rakyat yang terjerumus kedalam lembah hitam tersebut. Misalnya banyak pelacur yang masuk kesana karena kekurangan untuk mencukupi keluarganya. Dan mayoritas warga Indonesia terjerumus kesana karena masalah yang sama. Apakah pemerintah buta dan tuli akan penderitaan rakyat yang selalu meringkik dibawah dan kesakitan menahannya?

Selayaknya negeri ini menganut sistem yang diterapkan pada sistem pemerintahan Rasulullah SAW. Yang selalu mementingkan rakyatnya meski di pemerintahan beliau ada sebagian orang kaum yahudi yang benci terhadap Rasulullah SAW, toh pemerintahan beliau bisa maju. Pemerintahan pada masa Rasulullah SAW dan pemerintahan Indonesia sama-sama demokrasi. Tapi kenapa di masa pemerintahan negara kita berantakan sedangakan di pemerintahan Rasulullah maju? Karena di pemerintahan Rasulullah tidak mau investor asing masuk didaerah beliau. Beliau lebih mengutamakan hasil jerih payah dari masyarakatnya untuk dikembangakan menjadi usaha yang sangat maju. Tapi malah justru Indonesia berbalik dengan sistem yang diterapkan Rasulullah SAW. Buat apa Indonesia punya wadah yang menampung UKM (Usaha Kecil dan Menengah) kalau masih ada investor-investor asing yang mencaplok usaha-usaha kecil yang ada di Indonesia? Kedua, Rasulullah tidak pernah memberi izin untuk maksiat di pemerintahannya. Kenyataanya berbalik dengan negara kita, izin untuk maksiat terbuka lebar karena uang dapat berbicara untuk mengalahkan para atasan. Ketiga, Rasulullah selalu adil dalam memberi keputusan sedangkan di negeri ini keadilan tak dapat di terapkan sesuai kebenaran."Apa kata dunia" jika Indonesia ini terus menerus begitu.

Seandainya negeri ini memakai sistem seperti apa yang diterapkan Rasulullah pastinya negara ini akan maju dan tidak memiliki pajak-pajak dari yang haram dan juga rakyat negeri ini bisa terus maju dengan usaha-usaha mereka. Serta keadilan pun bisa ditegakkan sehingga tak ada keluh kesah bagi rakyat dan yang di atas tidak bisa semena-mena pada yang di bawah. Sehingga rakyat dan negeri ini bisa menjadi maju karena karya kita sendiri, karena usaha kita sendiri. Dan barokah pun bisa didapatkan dari barang-barang halal dan usaha kita sendiri. Katanya Indonesia bisa!! tapi kok Indonesia hanya bisa ngibulin, bisa korupsi dan bisa maksiat. Buktikan negeri ini adalah negeri maju yang telah diwariskan para leluhur yang telah pergi kehadapan ilahi rabb.

Kudus, 2010


*dimuat etTasywiq MA NU TBS

0 tanggapan:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html