Saturday, 5 October 2013

Sajak Baru di Tahun Baru

inilah sajak baru di tahun baru. tertulis keheningan. tentang kembang api telah luntur oleh hujan yang membasahi di malam itu. terompetnya pada patah terpotong kegilaan-kegilaan yang telah kau titipkan sebelum malam.

inilah sajak baru di tahun baru. tanpa gedung lantai tiga ratus lima puluh tiga puluh juta seratus delapan puluh sembilan triliun dua milyar empat puluh satu ribu koma tiga tiga enam delapan tujuh satu: ada perawan bermandi uang, ada insinyur berkaca uang, ada kursi berbusa uang, ada kain berbahan uang. itu gedung uang.
dan kami hanya menikmati sajak-sajak yang tercipta dengan kesederhanaan dan kesetaraan.

inilah sajak baru di tahun baru. hanya desa yang tersusun oleh kebersamaan. hanya lurah yang terpilih dengan kebenaran. perangkatnya tersusun dari pengabdian.
dan kamu bilang kami terlalu desa untuk membangun kebudayaan yang berbudaya.

inilah sajak baru di tahun baru. kami hanya menuliskan keamanan adalah kepercayaan. menuliskan kepercayaan itu keterbukaan.

inilah

sajak baru di tahun baru. di tahun baru, sajak baru. sajak baru di tahun baru. di tahun baru sajak baru. baru saja tahun baru. tahun baru, baru saja. sajak baru di tahun baru, sajak baru di tahun baru saja tahun baru, baru saja.



Gubuk Jetak, Shaffar 1434

keterangan foto: di 0 KM, Yogyakarta

0 tanggapan:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html